Rabu, 08 Juli 2015

Rumah Murah Bersubsidi Di Bogor Yang Dikelilingi Situ

Met pagi....

Apakah Anda termasuk orang yang senang cari ide dengan menikmati tenangnya situ/danau kecil di sekitar rumah Anda? Jika iya, mungkin info di bawah ini bisa menjadi bahan pertimbangan loh...

Bagi yang asli Bogor, saya yakin sudah familiar dengan situ Cilala... Yup, ini salah satu situ yang terletak di komplek perumahan Telaga Kahuripan, tepatnya di Jalan Raya Parung km 47,5. Kebetulan rumah saya berada di sana, di salah satu gugus. Perlu diketahui, di perum ini sendiri terdiri dari banyak gugus. Oh iya, sebetulnya sudah lama promo rumah murah di komplek ini. Cuma karena bikin blognya juga baru sekarang, maka ya baru sempat saya tayangkan.

Sebagai gambaran bagaimana murahnya rumah yang baru dibangun ini, silahkan cermati banner yang sempat saya foto ini!


Ternyata, selain murah, ada kemudahan ain, yakni bagi Anda yang sudah punya BPJS Ketenagakerjaan, bisa punya keuntungan. Apa itu? Anda tak perlu bayar uang muka. Kata temen saya yang ambil, uang mukanya dibayarkan dari iuran Anda di BPJS. Nah, tentu saja ini membantu yang kesulitan dalam hal DP.

Oh iya, perlu diingat ya, saya bukan bermaksud promosi sih, dan memang ga ada untungnya bagi saya juga. Cuma berbagi info saja.

Berikut ini tahap pembangunannya hingga tanggal 8 Juli 2015 ini.


Jika ingin lihat sampelnya, kebetulan sempat saya foto.
Catnya sudah kusam ya... Memang, karena sebetulnya gugus yang ini tahap pertamanya seingat saya sudah dibuat beberapa tahun lalu, lalu tahun ini dibangun tahap keduanya. Kata temen saya yang datang ke pemasarannya, sudah hampir sold out. Sapa yang beli? Yang jelas yang berduit dan sedang berlomba cari rumah murah. Cuma saya agak yakin, bahwa yang beli kebanyakan buat invest, artinya orang berduit dan jauh, yang mungkin bahkan ga sempat lihat kondisi rumah yang ia beli. Kenapa? Ya karena termasuk strategis juga gugus rumah murah ini... Letaknya di belakang gugus Ganesha tempat saya bermukim sekarang, ini jalan utama gugus saya!


Selain itu, gugus rumah murah ini terletak di belakang komplek sekolah besar, yakni sekolah Marsudirini Bogor.
Selain Marsud, ada juga sekolah Madania, sekolah Pelita Insani, dan lain-lain.  Kalau foto yang di bawah ini sih, jalan di depan rumah  saya yang sederhana... :P
Temen saya yang ambil di sana, dia kedapetan cicilan sekitar Rp 1 jutaan per bulan, DP Rp 0,- (karena ditanggung BPJS).

Sedang salah satu kekurangan yang saya rasakan adalah jalan ke gugusnya yang belum diperbaiki. Debunya lumayan banget, apalagi saat kemarau seperti sekarang ini.

Ok, saya rasa cukup sekian dulu info tentang rumah murah (termasuk termurah) di daerah Kabupaten Bogor yang banyak situnya ini. Silahkan tulis jika ingin menanyakan lingkungan di sekitarnya, atau suasananya, karena saya kebetulan berada di sana.

Salam, dan selamat berburu rumah murah ya... Peace!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar